11 Fitur Tampilan Yang ada di Blogspot Terbaru

11-fitur-tampilan-yang-ada-di-blogspot-terbaru

Tidak terasa saya ini sudah postingan ketiga saya dalam hal baru membuat blog di blogspot. Nah pada kesempatan kali saya mau membahas tentang tampilan yang ada di blogspot terbaru. Menurut saya dalam hal pembuatan blog, saya harus memahami terlebih dahulu fitur-fitur yang ada di blogspot ini, agar nantinya saya lebih bagaimana cara mengatur lebih baik pada blog saya.

2. Postingan

Untuk postingan ini bisa kalian baca artikel yang ada dibawah ini. Kalau saya bahas disini nanti terlalu panjang dan akan menyebabkan kurang fokus. 

3. Statistik

Halaman Statistik yang didesain ulang membantu Anda fokus pada data terpenting dari blog Anda dengan menyorot postingan terbaru Anda.    

4. Komentar 

Halaman Komentar baru membantu Anda terhubung dengan pembaca dengan lebih mudah dengan menampilkan area yang membutuhkan perhatian Anda, seperti moderasi komentar.  

5. Penghasilan

6. Halaman

7. Tata Letak

8. Tema 

Untuk memudahkan Anda mengekspresikan gaya unik Anda, kami telah membuat satu set tema blog baru untuk Anda pilih. Setiap tema hadir dalam berbagai warna, dapat disesuaikan sepenuhnya, dan dapat ditambahkan ke blog Anda hanya dengan beberapa klik.

Tema-tema ini tidak hanya dirancang untuk terlihat hebat, tetapi juga dirancang untuk berfungsi dengan baik. Masing-masing telah dibuat untuk secara otomatis menyesuaikan ke layar apa pun dan memuat dengan cepat, sehingga Anda dapat yakin bahwa pembaca Anda akan dapat dengan mudah melihat pekerjaan Anda baik di komputer, ponsel, atau tablet.

Berikut sekilas desain baru: Contempo Sebagus foto dan cerita, Contempo memberikan sentuhan modern yang segar pada banyak petualangan hidup.

9. Setelan

Kami telah menyederhanakan halaman Pengaturan untuk membantu Anda mengelola semua kontrol Anda dari satu tempat.  

10. Daftar Bacaan

11. Lihat Blog



LihatTutupKomentar